Kamis, 26 Mei 2016

Inilah Corel DRAW Graphic Suite X8



Ada berita baik loh sekarang ini untuk beberapa pencinta design grafis, pasalnya sekarang ini pihak Corel DRAW sudah menginformasikan versus paling baru dari produknya yang dinamakan Corel DRAW Graphic Suite X8 yang bisa agan teliti sendiri di situs resminya yakni www. coreldraw. com, Corel DRAW Graphic Suite X8 ada membawa feature fitur yang baru serta sudah dimaksimalkan dengan windows 10, tetapi janganlah cemas untuk agan yang masihlah memakai windows 7 atau 8 lantaran software ini dapat cocok dengan versus windows itu tersebut ulasanya.

Barusan pada tanggal 15 maret perusahaan Corel yang bermarkas di ottawa, ontario mengenalkan Corel DRAW Graphic Suite X8, yang bisa jadi andalan untuk agan dalam bikin design grafis yang profesional, untuk beragam keperluan seperti situs design, editing photo serta ada banyak lagi, Corel DRAW Graphic Suite X8 mendatangkan beragam feature baru serta dengan penampilan yang simpel tetapi dengan kontrol penuh ditangan agan hingga agan bisa bikin satu karya yang begitu mengagumkan, Corel DRAW Graphic Suite X8 juga ada dengan membawa sebagian feature baru yang salah satunya.

Multi-monitor, 4K and Real-Time Stylus support 
Dengan hadrinya feature yang baru ini agan bisa dengan gampang bikin karya agan memakai multi monitor dengan penampilan serta resolusi yang mengagumkan lantaran di dukung dengan kwalitas 4K,

Corel Font Manager 
Corel Font Manager memberi agan keringanan dalam mengatur serta memanajemen font agan feature ini bakal begitu berguna sekali untuk agan yang sehari-harinya memakai font untuk mengilustrasikan suatu hal seperti bikin banner satu situs, poster, iklan serta lain lain.

Show Objects 
Feature ini ada untuk menjawab keinginan dari konsumennya, serta sangat mungkin agan untuk mengelola projek agan dengan gampang. Manajemen proyek yang kompleks dengan gampang memakai Menyembunyikan serta Tunjukkan objek feature baru ini sangat mungkin Agan sembunyikan objek individu atau grup object pada layer tanpa ada sembunyikan semua layer.

Copy Curve Segments 
Copy paste, atau ulangilah potong kurva, berbarengan dengan feature copy yang sangat mungkin Agan untuk kembali pada segmen kurva di bidang projek kurva Agan.

Gaussian Blur Fitur 
Gaussian Blur adalah satu diantara hal yang paling menarik dari Corel DRAW Graphic Suite X8 dengan feature ini agan bisa mengatur sejauh mana drop shadow diujungnya.

Healing Clone Tool 
Healing clone tool sangat mungkin agan untuk menyingkirkan objek dengan mix beragam warna serta struktur yang ada di sekelilingnya hingga bisa bikin photo agan tampak lebih sehat serta bersih atau healing tool berperan juga saat agan menginginkan menyingkirkan satu objek yang menghambat objek paling utama contoh saat agan menginginkan memfoto langit namun pada photo itu ada awan yang menghambat jadi dengan feature paling baru ini agan bisa menyingkirkan objek yang menghambat itu.

Feature feature dari coreldraw paling baru ini tak ane katakan semua tetapi ada banyak feature fitur yang dipunyai oleh CorelDRAW Graphic Suite X8 nah bila agan tertarik silakan download di situs resminya serta agan bakal segera memperoleh free trial sepanjang 30 hari mari tunggulah terlebih, CorelDRAW Graphic Suite X8 bakal mempermudah agan dalam mendesain satu karya seni yang mengagumkan.

Baca Juga : Power Designer Tool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar